Obat Varises: Menghilangkan Varises Dengan Cepat

Obat Varises: Menghilangkan Varises Dengan Cepat

Penyakit varises merupakan penyakit yang terdapat pada pembuluh darah vena. Secara jelasnya penyakit varises merupakan bentuk pelebaran pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik yang secara anatomi penyakit varises mengakibatkan pembuluh darah vena berkelok-kelok dan katup di dalam pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik tidak berfungsi.

Secara sederhana, penyakit varises dibedakan menjadi 2 jenis, yakni penyakit varises primer dan sekunder. Berikut penjelasan penyakit varises secara rinci.

Faktor Pemicu Penyakit Varises

Secara ilmiah, penyebab penyakit varises belum diketahui secara pasti. Namun terdapat beberapa faktor risiko yang bisa mendukung terjadinya penyakit varises pada seseorang. Faktor risiko tersebut antara lain:

1.Berdiri lama dan kehamilan.
Pada kondisi ini mengapa disebut sebagai faktor risiko terjadinya penyakit varises? Ya, karena berdiri lama dan kehamilan merupakan salah satu kondisi yang dapat meningkatkan tekanan hidrostatik dan volume darah.

2.Berat badan yang berlebihan atau biasa disebut kegemukan atau obesitas.
Mengapa obesitas kok berpengaruh terhadap terjadinya penyakit varises? Karena obesitas akan memberikan tekanan berlebih pada tungkai bawah, selain itu tekanan darah di vena juga akan meningkat.

3.Peradangan.
Radang atau penginfeksian juga dapat menjadi penyebab terkena varises.

4.Genetik atau keturunan.
Hal ini dapat dijelaskan bahwa apabila keluarga dekat atau orang tua menderita penyakit varises, maka keturunan selanjutnya akan mudah terkena varises pula.

5.Faktor usia.
Usia merupakan salah satu faktor risiko terjadinya penyakit varises. Karena semakin meningkatnya usia, maka pembuluh darah akan melemah karena lamina elastis menjadi tipis dan terjadinya atrofi atau melemahnya otot dengan adanya degenerasi otot polos.

6.Pekerjaan tertentu yang kurang gerakan.
Ketika terkena varises sebaiknya hindari aktifitas/pekerjaan yang menggunakan beban berat.

Penyakit varises bisa menimbulkan rasa yang tidak nyaman pada penderitanya. Rasa tidak nyaman tersebut antara lain timbulnya rasa berat pada tungkai, rasa nyeri atau rasa sensasi terbakar, kejang otot betis serta terjadinya pembengkakan ringan yang terjadi pada kaki. Selain itu timbulnya penyakit varises ini akan menimbulkan masalah kecantikan atau estetika serta menurunkan produktivitas kerja.

Bentuk pencegahan penyakit varises yang disarankan

Pencegahan dilakukan agar tidak terkena suatu penyakit tertentu. Terkait dengan penyakit varises, pencegahan penyakit varises berarti berupaya semaksimal mungkin agar seseorang tidak terkena penyakit varises.

Langkah untuk mencegah varises yang bisa dilakukan antara lain :.

Pertama, Tidur dengan tungkai dinaikkan. Hal ini dapat dilakukan dengan mengganjal kaki dengan bantal atau guling hingga tinggi tertentu yakni sekitar 15-20 cm. hal ini dimaksudkan agar peredaran darah ke bagian kaki menjadi lancar.

Kedua,Menghindari berat badan yang berlebihan. Seperti penjelasan sebelumnya bahwa berat badan yang berlebihan akan mengakibatkan semakin beratnya beban yang ditumpu oleh tungkai. Untuk menghindari terjadinya berat badan yang berlebihan dapat dilakukan dengan menerapkan gaya hidup sehat, yakni pola makan yang teratur dan seimbang, perbanyak asupan sayur dan buah, serta kurangi makanan manis.

Ketiga,Hindari berdiri terlalu lama. Seperti penjelasan di atas bahwa dengan berdiri terlalu lama, maka akan semakin menambah beban pada tumpuan kaki. Salah satu cara yang baik agar tidak berdiri saja, anda bisa menanggulanginya dengan cara berjalan ringan.

Penjelasan di atas merupakan paparan singkat terkait dengan penyakit varises, jika anda sedang mencari solusi untuk menghilangkan varises secara alami. Anda bisa mengkonsumsi obat herbal yang sudah banyak direkomendasikan.

Rekomendasi Obat Varises Alami

Mungkin saat ini anda masih belum menemukan cara mengobati varises dengan tepat, untuk itu kami memberi rekomendasi obat varises terbaik yang sudah banyak dibuktikan khaisatnya.
obat varises

Gamat emas kapsul merupakan herbal yang di formulasikan untuk beragam macam penyakit dan terbukti efektif untuk menghilangkan varises dengan aman dan tanpa operasi. Komposisi utamanya terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat yang didalamnya mengandung zat alami Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.  Tidak sedikit orang yang sudah membuktikan sendiri khaisatnya, untuk pengobatan varises sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya secara rutin dengan dosis 3 x 1 hari per 3 kapsul. Agar hasil yang maksimal sebaiknya konsumsi secara rutin 1-2 botol atau selama 1 bulan agar hasil yang didapat benar-benar maksimal.

Tentunya anda ingin sembuh dengan cepat, maka usaha yang di berikan tentunya harus maksimal. Coba bayangkan saja jika pengobatannya dengan tindakan operasi, berapa biaya yang dikeluarkan dan juga belum banyak sekali orang untuk dioperasi karena takut.

Gamat emas kapsul terbuat dari 100 % bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi secara rutin. Bahan utamanya adalah ekstrak teripang emas atau gamat yang sudah banyak dikenal di  negara Asia Tenggara seperti Jepang, China, dan Taiwan.

Khaisatnya memang terkenal bagus, terutuama untuk memperlancar aliran darah yang terhambat. Sehingga alasanya sangat kuat dapat mengobati varises, karena varises terjadi akibat adanya sumbatan di pembuluh darah yang penyebabnya sudah di jelaskan diatas. Untuk itu jika anda ingin sembuh dengan cepat dari varises, bisa mencoba kehebatan gamat emas yang khaisatnya sudah dibuktikan oleh banyak orang di indonesia.

Gamat emas kapsul terbilang bagus untuk mengobati varises, karena mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan/ pembesaran pada pembuluh darah balik (vena) sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh vena. Karena khasiat teripang emas bersifat melancarkan aliran darah, sehingga efektif untuk mengatasi permasalahan pembuluh darah dan dapat memperlancar peredaran darah didalam tubuh.
Nama produk Gamat Emas Kapsul
Bentuk Kapsul
Isi 100 Kapsul
Harga Rp.305 ribu, / Botol
Komposisi Ekstrak Teripang Emas
Diproduksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas BPOM TR 153385291
Aturan Pakai 3 x 1 hari per 3 kapsul
Jangan tunggu penyakit varises bertambah parah, sehingga mengharuskan untuk melakukan tindakan operasi. Selagi masih ada cara untuk berobat secara alami, kenapa anda tidak mencobanya segera ? Karena menunda suatu pengobatan akan menambah tingkat keparahannya.

Untuk Pemesanan Bisa Lewat SMS, BBM & WhatsAPP

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Kami menyarankan anda untuk tidak terlalu lama menunda pengobatan varises, karena ditakutkan menimbulkan beberapa komplikasi penyakit yang lebih serius dan bertambah parah. Sekarang sudah ada solusi untuk mengobatinya, yaitu dengan menggunakan gamat emas kapsul.

Posted By,
Walatra Herbal Online
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

Obat Varises: Menghilangkan Varises Dengan Cepat