Tips Cara Mengatasi Jantung Berdebar Dengan Cepat Dan Ampuh

Cara Mengatasi Jantung Berdebar - Pernahkah Anda mengalami jantung yang berdebar kencang? Mungkin hal itu terjadi ketika Anda merasa panik, gugup, cemas dan stress tinggi sehingga mengakibatkan detak jantung menjadi tidak beraturan atau berdebar kencang dan kemudian akan hilang dengan sendirinya. Pada umumnya denyut jantung orang dewasa berkisar 60-100 kali per menit dengan irama yang teratur. Jantung yang berdebar kencang pada keadaan tertentu, hal tersebut wajar adanya. Akan tetapi, jika Anda mengalaminya dalam waktu yang cukup lama dan memiliki riwayat penyakit jantung maka Anda harus mewaspadainya.

cara-mengatasi-jantung-berdebar

Penyebab Jantung Berdebar (Palpitasi)
Dalam istilah medis, kondisi jantung berdebar-debar yang disertai rasa sesak didada disebut dengan palpitasi jantung. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan kondisi tersebut terjadi, diantaranya:
  • Beberapa penyakit atau kondisi tertentu, seperti kelebihan hormon tiroid, anemia (sel darah merah rendah), kurang gula darah (hipoglikemia), demam, kekurangan cairan (dehidrasi) dan tekanan darah rendah.
  • Perubahan hormon, terutama saat menstruasi, kehamilan dan sebelum menopause.
  • Efek samping obat seperti asma, dekongestan, obat diet, dan obat-obatan anti-aritmia.
  • Kadar elektrolit darah yang tidak normal.
Tidak hanya itu juga, penyebab jantung berdebar juga mungkin disebabkan oleh gangguan jantung yang lebih serius. Biasanya irama jantung yang tidak teratur disebabkan oleh penyakit jantung koroner, serangan jantung, gagal jantung kongestif, gangguan katup jantung dan gangguan otot jantung.

Waspada, Penyakit Jantung Merupakan Salahsatu Penyakit Pembunuh No. 1 Di dunia !!!

Jika palpitasi jantung terjadi singkat dan tidak ada tanda atau gejala yang mengkhawatirkan maka periksakanlah ke dokter. Dokter akan membantu Anda mengetahui apakah jantung berdebar yang Anda alami berbahaya atau tidak. Beberapa jenis pemeriksaan yang akan dokter lakukan biasanya:
  1. Pemeriksaan fisik berupa pemeriksaan jantung dengan stetoskop dan pemeriksaan kelenjar tiroid
  2. Elektrokardiogram (EKG), alat ini digunakan untuk merekam impuls listrik yang menyebabkan detak jantung dan membantu dokter mendeteksi penyimpangan irama jantung. Biasanya pemeriksaan dilakukan saat beristirahat atau saat berolahraga.
  3. Echocardiogram, hal ini dilakukan dengan menggunakan gelombang ultrasound untuk memeriksa strukur jantung dan pergerakannya.

Cara Mengatasi Jantung Berdebar

  • Relaksasi
Stres dan kegembiraan bisa mempengaruhi kadar adrenalin dalam tubuh serta memicu atau memperburuk palpitasi jantung. Mengelola stress melalui relaksasi bisa membantu mengatasi jantung berdebar. Diantara cara yang bisa dilakukan yaitu dengan berdzikir, meditasi, atau yoga. Cobalah duduk bersila dan tarik nafas perlahan kemudian keluarkan melalui mulut. Ulangi sampai Anda merasa tenang. 
Manuver vagal
Manuver vagal bertujuan untuk merangsang saraf vagus dalam membantu mengatur detak jantung yang cepat. Saraf vagus memiliki banyak fungsi, termasuk menghubungkan otak ke jantung. Berikut beberapa cara merangsang saraf vagus untuk mengatasi jantung berdebar:
  1. Menggunakan air dingin. Curahkan air dingin ke wajah atau oleskan handung dingin ke wajah selama 20-30 detik, hal ini dilakukan untuk membantu menstimulasi saraf.
  2. Muntah. Tekan lidah bagian belakang dengan menggunakan jari secara cepat, ketika refleks muntah terjadi, maka saraf vagus akan terangsang dan detak jantung akan melambat.
  3. Batuk. Lakukan batuk dengan kuat dan terus menerus satu waktu, karena batuk yang hanya sekali tidak akan menghentikan palpitasi. 
  4. Mengedan. Tahan nafas dan mengedanlah kuat seperti saat buang air besar. Atau bisa juga dilakukan dengan meniup sedotan buntu atau pipa apapun yang buntu
  • Mengembalikan Keseimbangan Elektrolit
Elektrolit membantu memindahkan sinyal listrik ke seluruh tubuh. Sinyal listrik sangat penting untu berfungsinya jantug dalam memompa darah. Beberapa elektrolit yang bisa bermanfaat kesehatan jantung yaitu kalium, kalsium, magnesium dan sodium. Perhatikan asupan makanan Anda, berusahalah untuk menyeimbangkannya, karena jika terlalu banyak elektrolit bisa menimbulkan masalah, termasuk jantung berdebar.
  • Banyak minum air putih
Dehidrasi dapat menyebabkan jantung berdebar. Hal ini terjadi karena darah kita mengandung air, jadi saat mengalami dehidrasi darah menjadi lebih tebal dan kental. Semakin kental maka semakin berat bagi jantung untuk memompanya ke pembuluh darah, akibatnya detak jantung akan meningkat dan berpotensi menimbulkan palpitasi.
  • Hindari stimulan
Segera hentikan konsumsi yang dapat menyebabkan palpitasi, seperti minuman alkohol, rokok, kafein (teh, kopi, minuman energi), dan makanan tertentu.

Sebagian besar kasus jantung berdebar tidak memerlukan pengobatan khusus. Sebagai gantinya, saat terjadi palpitasi Anda harus memperhatikan dan mengindari aktivitas atau makanan apa saja yang dapat menyebabkannya. Jika Anda sudah berusaha menjalani cara mengatasi jantung berdebar namun tetap saja tidak ada perubahan, maka segeralah periksakan diri ke dokter. 

Disamping menerapkan tips cara mengatasi jantung berdebar diatas, Anda juga harus menjalani pola hidup sehat untuk menunjang kesehatan jantung. Selain itu juga kami merekomendasikan untuk mengonsumsi suplemen cara mengatasi jantung berdebar dengan G-Sea Jelly Gamat. Solusi cara mengatasi jantung berdebar secara alami yang terbuat dari 100% bahan alami herbal dan telah terbukti secara ilmiah dapat memperbaiki elektro-kardiogran atau sistem kelistrikan jantung.

" G-Sea Jelly Gamat "
Cara Mengatasi Jantung Berdebar Dengan Ampuh, Efektif dan Cepat serta 100% Aman

cara-mengatasi-jantung-berdebar

G-Sea Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal yang bermanfaat untuk masalah mengatasi jantung berdebar. Tidak hanya itu juga, G-Sea Jelly Gamat ini adalah obat herbal multi khasiat, yang mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari penyakit kronis maupun non-kronis. G-Sea Jelly Gamat terbuat dari ekstra Teripang atau Gamat Emas serta diproses dengan menggunakan teknologi modern masa kini dengan teknik ekstrasi dan uji laboratorium yakni nano teknologi.

Apa Itu Nano Technology?
Nano technologi adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan termasuk komposisi obat dalam skala nano meter sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya.Ukuran nanometer sendiri adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. sehingga pemanfaatan teknologi ini khususnya dibidang pengobatan banyak diklaim mampu menyebabkan khasiat dan manfaat dari setiap partikelnya lebih cepat diserap dan diuraikan oleh tubuh sehingga manfaat G-Sea Jelly Gamat ini juga lebih cepat dirasakan daripada produk lainnya yang tidak menggunakan nano technology.

Komposisi Bahan Utama G-Sea Jelly Gamat
  • Teripang Emas (Golden Stichoupus Hermani)
cara-mengatasi-jantung-berdebar

Terdapat kurang lebih 1000 jenis spesies teripang di dunia, satu diantara yang dapat dikonsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa adalah jenis teripang emas. Berikut kandungan nutrisi dan zat alami yang berkhasiat dalam teripang emas:
  • Mengandung 18 macam asam amino.
  • Mengandung taurin.
  • Kolagen 80,0 %.
  • Protein 86,8 %.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Chondroitin sulfat.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3,6, dan 9.
  • Mineral.
  • Saponin.
  • Gamapeptide.
  • Berbagai vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya.
  • Kandungan kalsium pada teripang emas tidak dapat ditemukan pada makanan lain, dengan artian kalsium pada teripang lebih baik dari pada kalsium pada makanan lain.
Salah satu kandungan alami yang unik daripada teripang emas adalah Gamapeptide, Merupakan suatu senyawa alami yang hanya dapat ditemukan dalam spesies teripang emas saja (tidak ditemukan dalam spesies teripang manapun). Inilah yang menjadi keunggulan teripang emas dalam produk G-Sea Jelly Gamat. Anda dapat menemukan semua kebaikannya dalam satu produk.

Lalu apa manfaat Gamapeptide untuk kesehatan?
Diantaranya mampu menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Madu (Maldepuratum)
cara-mengatasi-jantung-berdebar
Sebelum antibiotik ditemukan di tahun 1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, madu banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Madu memiliki serat dengan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain mengandung air, glukosa, fruktosa, sukrosa, dan asam lemak, ia juga mengandung berbagai vitamin. Salah satunya yang berfungsi bagi pengobatan stroke adalah vitamin B1 yang berfungsi untuk menormalisasi kelumpuhan pada syaraf. Selain itu mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen.
  • Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)
cara-mengatasi-jantung-berdebar
Temulawak merupakan tanaman obat yang biasa dijadikan sebagai bahan jamu. Temulawak memiliki bentuk dan warna yang hampir mirip dengan kunyit. Di beberapa daerah temulawak disebut sebagai koneng gede mempunyai beberapa kandungan senyawa kimia yang terdapat pada rimpangnya, antara lain Tanin , Kurkumol, Kurkumenol, Isokurkumenol, Minyak atsiri, Kurzerenon, Kurdion, Kurkumalakton, Germakro, dan Kurkumin. Dengan banyaknya senyawa yang bermanfaat temulawak cocok di jadikan sebagai obat herbal yang menyembuhkan penyakit, Beberapa manfaat dari kandungan temulawak diantaranya Meningkatkan kemampuan ginjal, anti inflamasi, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, anti inflamasi, mengatasi anemia, anti oksidan, mencegah kanker, bersifat anti mikroba.
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Essen Natural 
Khasiat dan Manfaat G-Sea Jelly Gamat
  1. Melancarkan fungsi ginjal
  2. Menyembuhkan nyeri persendian
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Meningkatkan kadar metabolisme
  5. Mencegah penyumbatan kolesterol
  6. Sebagai antiseptik luka
  7. Mengobati Hipertensi (Tekanan darah tinggi)
  8. Gangguan pencernaan dan pernafasan
  9. Mengatasi Anemia
  10. Mengatasi penyakit jantung
  11. Mengatasi penyakit gula atau diabetes
  12. Mengatasi penyakit darah tinggi
  13. Mengatasi stroke
  14. Mengatasi penyakit jantung
  15. Mengatasi penyakit paru-paru
  16. Mengatasi penyakit asam lambung, maag, tukak lambung
  17. Mengatasi penyakit usus buntu
  18. Mengatasi penyakit lupus
  19. Mengatasi sinusitis, vertigo, migren dan flu
  20. Mengatasi epilepsi dan seraf terjepit
  21. Mengatasi sakit dan radang tenggorokan, amandel
  22. Mengatasi hepatitis, atau liver
  23. dan lain sebagianya.
Informasi Lengkap Produk Herbal G-Sea jelly Gamat

cara-mengatasi-jantung-berdebar
Nama Produk
G-Sea Jelly Gamat                                            
Isi Kemasan Botol
350 ml
Harga
Rp. 185.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
Esktrak Teripang Emas, Madu, Temulawak, Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia
Aturan konsumsi
3x2 sendok makan. Bisa di konsumsi semua usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Legalitas
BPOM No. POM TR 173601991 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
*Perhatian
G-Sea Jelly Gamat tidak dijual di apotik manapun, hanya ada di Agen Resmi Pusat seperti kami

Dapatkan Produk G-Sea Jelly Gamat Original 100% ASLI hanya di Agen Resmi Kami !!!
cara-mengatasi-jantung-berdebar
Telp/Whatsapp 085221826910

Demi Kepercayaan Dan Kenyamanan Pembeli Maka Kami Menyediakan Sistem Pelayanan
"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
èSyarat dan Ketentuan Berlakuç

'Langkah Mudah Melakukan Pemesanan'

cara-mengatasi-jantung-berdebar

Keuntungan memesan produk herbal G-Sea Jelly Gamat di agen resmi kami :
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal 
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk 

Tips Cara Mengatasi Jantung Berdebar Dengan Cepat Dan Ampuh