Obat Stroke Ringan & Berat Di Apotik 100 % ALAMI

Obat Stroke Di Apotik - Anda bingung sudah mencari pengobatan kesana kemari untuk menyembuhkan penyakit stroke yang diderita? Atau Anda sedang mencari obat stroke paling ampuh bagi keluarga yang mengalami stroke? Jangan khawatir kami pastikan Anda sedang berada dalam website resmi pengobatan stroke secara alami. Namun sebelumnya mari kita bahas apa itu sebenarnya penyakit stroke.

obat-stroke-di-apotik

Penyakit Stroke
Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. etika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Stroke mengakibatkan beberapa bagian otak tidak berfungsi karena kekurangan oksigen dan darah. Akibat yang paling sering ditemukan setelah serangan stroke adalah gangguan pada sensor motorik atau berkurangnya kemampuan fisik dan juga memori otak.

Stroke bisa menyerang siapa saja kapanpun dan dimanapun. Orang yang terkena stroke bisa mengalami kelumpuhan pada saraf tangan dan kaki dan biasnya hanya menyerang pada salah satu sisi saja. Namun terkadang stroke juga dapat menyebabkan kelumpuhan saraf otak sehingga menganggu sistem tubuh secara keseluruhan. Jika Anda merasakan serangan stroke atau melihat orang lain terserang stroke, segera hubungi dan konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum akhirnya mendapatkan pengobatan secara herbal dengan obat stroke alami.

Jenis Jenis Penyakit Stroke

obat-stroke-di-apotik
1. Stroke Iskemik
Stroke iskemik terjadi bila pembuluh darah yang memasok darah ke otak tersumbat. Jenis stroke ini yang paling umum (hampir 90% stroke adalah iskemik). Penyebabnya karena adanya penumpukan lemak yang melapisi dinding pembuluh darah (asteroklerosis). Kolesteol homocysteine dan zat lainnya dapat melekat pada dinding arteri, membentuk zat lengket yang disebut plak. Seiring waktu, plak menumpuk. Hal ini sering membuat darah sulit mengalir dengan baik dan menyebabkan bekuan darah (trombus).

Stroke iskemik ini dibedakan menjadi 2 jenis lagi, yaitu:
  • Stroke trombotik : Penyumbatan oleh trombus yang berkembang dalam arteri otak yang sudah sangat sempit
  • Stroke embolik : Penyumbatan trombus, gelembung udara atau pecahan lemak yang terbawa kealiran darah otak dari bagian tubuh lain.
2. Stroke Hemoragik
Stroke jenis ini disebabkan oleh bocor atau pecahnya pembuluh darah diotak sehingga menghentikan suplai darah ke jaringan otak. Dan ini mengganggu atau mematikan fungsi otak. Stroke hemotagik dibedakan menjadi 2 jenis
  • Pendarahan intraserebral : Terjadi karena pendarahan dalam otak yang disebabkan oleh trauma atau kelainan pembuluh darah, serta tekanan darah tinggi kronis.
  • Pendarahan subarachnoid : Terjadi karena pendarahan dalam ruangan subarachnoid (ruang antara lapisan dalam dan lapisan tengah dari selaput otak. Umumnya pecahnya tonjolan dalam arteri
3. Stroke Ringan atau Transient Ischaemic Attack (TIA)
Stroke ini hampir mirip dengan stroke iskemik dalam. Bahwa keduanya sering disebabkan oleh bekuan darah atau kotoran lainnya. Namun jangan salah mengartikan kalau penyumbatan arteri yang bersifat sementara ini. Menuruut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) “lebih dari sepertiga orang yang mengalami TIA pergi untuk memiliki stroke berat dalam waktu satu tahun, jika mereka tidak mendapatkan pengobatan apapun. Dan antara 10-15% akan memiliki stroke berat hanya dalam kurun waktu 3 bulan TIA"

Penyebab Stroke
Umumnya stroke disebakan oleh tekanan darah yang terlalu tinggi sehingga pembuluh darah menjadi tegang dan menyempit.Karena itu,aliran darah ke otak memjadi tersumbat.Terhambatnya aliran darah ke otak beberapa detik saja dapat menyebabkan seseorang pingsan.Apalagi,penyumbatan pembuluh darah yang lama,bisa membuat sel saraf otak rusak serta mengakibatkan kelumpuhan atau kesulitan bicara pasca serangan.

Pemicu utama penyakit stroke adalah pola makan yang tidak sehat, misalnya banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol, kebiasaan merokok,pola hidup yang tidak teratur , minuman beralkohol, kurang berolahraga, serta stress atau depresi berat. Kadar kolesterol tinggi dan trigliserida tinggi dapat menjadi pemicu stroke. Selain itu,stroke dapat disebabkan komplikasi penyakit lain, seperti diabetes, kolesterol, kegemukan, stress,dan penyakit jantung lainnya.

Gejala Yang Dirasakan Oleh Penderita Stroke
1. Stroke ringan 
- Gangguan atau sakit pada kepala yang datang secara tiba-tiba.
- Bicara menjadi tidak jelas.
- Bingung dan muncul rasa berat di bagian tengkuk
- Penglihatan kabur
- Lemah fisik dan kehilangan keseimbangan 
- Lengan dan kaki kanan tidak bertenaga dan kesemutan.

2. Stroke berat
- Sebagian dari gejal-gejala stroke ringan atau seluruhnya
- Kelumpuhan tangan dan kaki sebelah
- Kehilangan kesadaran total
- Mengeluarkan air seni dan kotoran tidak terkontrol
- Bicara yang tidak jelas dan penderita mengalami perubahan perilaku.
- Kembali ke sifat anak kecil,dengan menunjukan tidak terkontrolnya emosi,seperti marah,menangis dan mudah tersinggung.
- Kadang-kadang terjadi kelumpuhan di bagian rahang,seperti sebelah mulut tertarik (perot),sehingga sulit menelan.

Jika gejala stroke berat tidak ditangani dengan cepat maka dapat menimbulkan perdarahan yang terus-menerus di otak sehingga orang tersebut mengalami koma yang berlangsung lama, bahkan dapat menyebabkan kematian. 

Lalu, apa yang harus dilakukan jika Anda atau ada keluarga Anda yang terkena stroke secara mendadak?
Anda tak perlu khawatir, Bagi Anda penderita stroke ringan atau yang sudah bertahun-tahun dan mengalami kelumpuhan kami akan memberikan solusi tepat dan aman mengobati stroke secara alami tanpa efek samping, yakni G-Sea Jelly Gamat. Solusi terbaik sebagai obat stroke ringan ataupun berat guna menyembuhkan dan menormalkan kembali sistem saraf serta kinerja otak dan pembuluh darah dengan ampuh dan cepat.

Obat Stroke Di Apotik 100% ALAMI dan AMPUH
Efektif Menyembuhkan Stroke Ringan dan Berat Serta Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping
"G-SEA JELLY GAMAT"

obat-stroke-di-apotik

G-Sea Jelly Gamat adalah satu-satunya obat stroke terbaik yang memiliki tingkat kemurnian tinggi karena diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dan telah melalui berbagai pengujian laboratorium kesehatan, yakni Nano Technology. Keunggulan proses produksi dengan nano technology adalah menjadikan khasiat dari produk herbal ini mampu terserap 3x lebih cepat oleh tubuh sehingga ampuh menyembuhkan penyakit stroke dan mengembalikan fungsi gerak pasien stroke hingga kembali normal. 

Bahan utama dari pembuatan obat stroke di apotik G-Sea Jelly Gamat ini adalah Teripang atau Gamat Emas, yaitu hewan laut yang memiliki banyak sekali kandungan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. Selain teripang emas terdapat juga bahan-bahan lain yang dipadukan diantaranya madu, temulawak, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayuran.

obat-stroke-di-apotik
Kandungan gizi yang terkandung dalam teripang emas ini sangat lengkap. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan didalam teripang emas. Berikut diantaranya: Protein 86,8% , kolagen 80% , mineral, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral serta Gammapeptide. 

Semua kandungan gizi tersebut berfungsi secara aktif didalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama didalam tubuh dan sekitar otak, sehingga badan kembali sehat dan normal.

Khasiat Kandungan Teripang Emas Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke
  • Kandungan Omega 3 dan 6 pada teripang dapat mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpala darah, serta menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular.
  • Kandungan mineralnya juga dapat membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung.
  • Selenium sebagai antioksidan serta meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Kandungan Mukopolisakarida dan Glucosaminoglycans (GAGs). Kedua kandungan tersebut dapat memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak.
  • Selain itu juga teripang emas ini memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atheriklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah.
Itulah cara kerja obat stroke di apotik G-Sea Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit stroke ringan maupun berat yang sudah menahun. Bagi Anda yang menderita stroke, G-Sea Jelly Gamat sangat dianjurkan sekali karena khasiatnya sudah terbukti nyata bisa membantu menyembuhkan penyakit stroke. Selain itu produk herbal ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. POM TR 173601991 dan tentunya bersertifikat HALAL dari MUI. Jadi Anda tak perlu ragu dan khawatir akan keamanan serta kelegalannya.

Stroke Bisa Menyerang Kapan Saja dan Dimana Saja, Maka Dari Itu Pentingnya Melakukan Pencegahan Agar Terhindar Dari Penyakit MEMATIKAN Ini
Namun Jika Stroke Mulai Menyerang Anda, Jangan Tunda Pengobatan Sampai Keadaan Semakin Parah. Ingat Setiap Bahaya Yang Akan Terjadi Jika Tidak Segera Ditangani !!!
TUNGGU APALAGI? Segera Atasi Dengan G-Sea Jelly Gamat

Detail Lengkap Produk Herbal G-Sea Jelly Gamat

obat-stroke-di-apotik
Nama Produk
G-Sea Jelly Gamat                                            
Isi Kemasan Botol
350 ml
Harga
Rp. 185.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
Esktrak Teripang Emas, Madu, Temulawak, Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayuran
Aturan konsumsi
3x2 sendok makan
Legalitas
BPOM No. POM TR 173601991 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
*G-Sea Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia baik balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia maupun ibu hamil dan menyusui.

obat-stroke-di-apotik
Telp/Whatsapp 085221826910

Metode pengiriman yang kami gunakan:
ü  Cash On Delivery (COD) dan Transfer
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery/COD (yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran dilakukan saat terima produk) hanya berlaku untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Diluar wilayah itu pembayaran melalui transfer.
ü  Pengiriman VIA JNE dan Pos
Bagi Anda yang berada diluar wilayah COD maka pesanan akan dikirim via JNE atau Pos.

Demi Kepercayaan Dan Kenyamanan Pembeli Maka Kami Menyediakan Sistem Pelayanan
"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
èSyarat dan Ketentuan Berlakuç

Keuntungan memesan produk herbal G-Sea Jelly Gamat di agen resmi kami :
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal 
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk 
Terimakasih Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Toko Herbal Online Kami

Obat Stroke Ringan & Berat Di Apotik 100 % ALAMI