Wajib Tahu! Terapi Stroke Mudah & Cepat Serta Pengobatannya

Terapi Stroke - Seiring bertambahnya usia, kita harus lebih waspada terhadap bahaya penyakit yang mengintai, salah satunya adalah stroke. Stroke adalah penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah di sekitar dan didalam otak. Bahkan di Amerika Serikat, stroke menjadi penyebab kematian kelima dan menjadi pemicu utama disabilitas. Stroke dapat berdampak pada kehidupan dan kesejahteraan manusia dalam berbagai aspek. Proses rehabilitasinya spesifik dan tergantung kepada gejala yang dialami. Kerusakan akibat stroke bisa meluas dan berlangsung lama. sebelum pulih seperti sedia kala, penderita harus melakukan rehabilitasi dalam periode panjang. Namun sebagian besar dari mereka tidak akan pernah pulih sepenuhnya.
terapi-stroke
Apa itu penyakit stroke?
Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika aliran darah ke otak terhenti. Hal ini akan membuat otak kehilangan pasokan oksigen dan nutrisi yang menyebabkan kematian sel-sel pada otak. Stroke menyerang bagian syaraf pada otak yang disebabkan oleh pecahnya atau penyumbatan pembuluh darah. Penyakit stroke ini bisa menyerang bagian tubuh mana saja, seperti sebelah kanan maupun tubuh sebelah kiri. Pada umumnya orang yang mempunyai potensi tinggi terkena serangan stroke adalah orang yang usianya telah diatas 60 tahun dan memiliki gaya hidup tidak sehat. 

Waspada, Bahaya Penyakit Stroke Kini Mulai Mengincar Kalangan Usia Muda !!!
Stroke di usia muda kini mulai menjadi fenomena membahayakan yang patut diwaspadai. Penyakit stroke menjadi pembunuh bertangan dingin setelah menempati urutan kelima sebagai penyakit penyebab kematian terbanyak. Dari penelitian, mereka menyebutkan peluang sembuh total yang bisa diperoleh para penderita stroke hanya sebesar 15% karena 65% penderita stroke berujung dengan kematian. Bahaya penyakit stroke inilah yang harus ditindaklanjuti secara tepat sehingga tidak menjadi monster mematikan bagi kita.

Pola makan yang salah dapat merangsang munculnya keluhan penyakit dan memicu terjadinya stroke.  

Lalu, apakah penyakit stroke bisa sembuh?
Pada dasarnya, mengobati penyakit stroke yang parah sangatlah sulit. Segera bawa ke rumah sakit terdekat atau siapkan obat yang bisa menyelamatkan sel-sel otak dalam beberapa jam, tapi penggunaan obat ini harus hati-hati karena dalam beberapa kasus pasien mempunyai penyakit lainnya yang dapat menyebabkan komplikasi. Selalu waspada terhadap serangan stroke berikutnya. Cara termudah untuk mengetahui orang terkena serangan stroke atau tidak adalah dengan menggunakan metode berikut ini:
  • Face. Apakah orang ini bisa tersenyum atau salah satu sisi wajah tidak bisa digerakan?
  • Arms. Angkat kedua tangan, perhatikan apakah satu sisi lemah.
  • Speech. Apakah bisa berbicara dengan jelas?
  • Time. segera lakukan tindakan jika mengetahui hal ini. 
Stroke bisa terjadi dari stroke ringan hingga berat. Stroke ringan adalah kondisi dimana tersumbatnya aliran darah menuju otak, sehingga muncul gejala dan organ yang terlibat pun sama, namun terjadi dalam durasi yang lebih singkat jika dibandingkan dengan stroke berat. Meskipun begitu stroke ringan tidak boleh dianggap sepele sehingga diperlukan penanganan dan pengobatan yang serius jika Anda mengalaminya. 

Perbedaan Antara Stroke Ringan dan Berat
Hal mendasar yang menjadi pembeda antara stroke ringan dan stroke berat adalah ukuran dan tingkat keparahan sumbatan yang menghalangi aliran darah ke otak. Stroke ringan mengalami sumbatan yang tergolong kecil sehingga bisa diperbaiki kembali oleh sistem pertahanan dalam tubuh dan gejala yang ditimbulkan bisa hilang dengan cepat. Sementara stroke sesungguhnya atau berat, sumbatan nya lebih besar sehingga tidak bisa hilang dengan singkat dan gejala yang muncul bersifat permanen.

Terapi Stroke

terapi-stroke
Terapi stroke adalah bagian penting dari proses pemulihan seorang pasien stroke. Tujuannya adalah untuk membantu pasien mempelajari kembali fungsi tubuh yang terganggu. Tentunya proses penyembuhan stroke tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Diperlukan kesabaran yang luar biasa agar benar-benar dapat mengembalikan fungsi tubuhnya seperti sediakala.
  • Terapi psikologis
Umumnya seseorang yang mengalami stroke akan mengalami depresi yang berat. Maka terapi yang dilakukan pertama kali adalah berkaitan dengan psikologis dari orang tersebut. Terapi ini bisa dilakukan oleh anggota keluarga dan dengan bantuan  dari tenaga profesional.
  • Akupuntur
Cara terapi stroke ini menitikberatkan pada titik-titik atau pusat tertentu yang ada pada syaraf, bisa dilakukan pada bagian telapak kaki untuk mencari penyakit yang bersarang. Akupuntur ini menggunakan media tusuk jarum, yang hanya diberikan beberapa menit saja untuk memperlancar peredaran darah sehingga mampu membuka penyumbatan akibat kolesterol di pembuluh darah.
  • Fisioterapi
Merupakan terapi untuk mengobati kelainan otot pada manusia. Medote yang diberikan sangat sederhana yaitu pelatihan, pemijatan, dan modilitas alat.
  • Terapi Stem Cell
Terapi ini dilakukan dengan membuat sumber sel baru, dimana nantinya sel tersebut bisa memperbanyak diri sehingga menjadi sel baru dalam tubuh.
  • Terapi kognitif
Adalah upaya mengasah kemampuan otak dalam mengolah informasi yang masuk ke dalam otak. Cara yang digunakan untuk jenis terapi ini dengan melakukan komunikasi lisan dengan pengidap stroke yang mengalami kehilangan daya bicara.

Selain itu juga ada beberapa latihan pemulihan atau gerakan terapi stroke yang paling efektif sebagai cara terapi stroke di rumah, diantaranya:
  • Melatih gerakan pada jari, pergelangan tangan, siku, bahu, pinggul, lutut dan pergelangan kaki. Untuk gerakan awal instruksikan penderita berusaha untuk mengangkat lengan dan kaki ditempat tidur. Hindari memaksakan sebuah gerakan yang melampaui batas kemampuan penderita.
  • Bila terjadi perkembangan yang positif, dimana penderita telah dapat menggerakan otot-ototnya dengan lebih baik, maka latihan pemulihan stroke selanjutnya adalah mulai melatih gerakan supportif dengan berlatih berjalan dengan menggunakan tumpuan atau tongkat.
  • Jika kedua tahap diatas sudah terlampaui dan penderita sudah mampu bergerak lebih aktif meskipun masih dalam keadaan duduk atau tidur. Maka latihan pemulihan selanjutnya adalah memberikan tambahan bobot dalam mengatasi beban dan hambatan yang harus dihadapi pada daerah punggung dan anggota tubuh lain. Latihan ini berfungsi untuk melatih otot dan gerak anggota tubuh dalam aktivitas sehari-hari
  • Setelah kekuatan tungkai telah diperoleh dari latihan pemulihan stroke diatas, maka tahap selanjutnya adalah latihan koordinasi, keseimbangan, dan menjaga stabilitas fungsi gerak tubuh. caranya dengan mengangkat kaki, menempatkan tumit pada kaki lain, menggeser tumit kaki, dan latihan dengan menggunakan bantuan bola yang berfungsi menjaga stabilitas dan keseimbangan saat duduk dan berdiri.
  • Latihan didalam air atau renang bagi penderita yang mengalami kesulitan dalam menyeimbangkan berat badan. Air dapat memberikan daya apung, dan latihan dalam air ini tidak terlalu menyakitkan.
Latihan terapi stroke diatas bisa memperoleh hasil yang positif jika dilakukan dengan konsisten ditambah dengan keinginan kuat untuk sembuh. Karena seberapa keras tim ahli atau keluarga dalam membantu proses pemulihan tidaklah cukup tanpa adanya motivasi dan keinginan yang kuat dari penderita untuk sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula

Dan salah satu cara agar terapi stroke dapat berjalan dengan lebih optimal, kami rekomendasikan untuk mengonsumsi obat herbal alami G-Sea Jelly Gamat. Pilihan obat herbal alami yang tepat dikarenakan kandungan gizinya sangat diperlukan untuk penderita stroke guna menyembuhkan dan menormalkan kembali sistem syaraf, kinerja otak dan pembuluh darah.

G-Sea Jelly Gamat
Obat Stroke 100% Alami Terbukti Efektif dan Aman

terapi-stroke

G-Sea Jelly Gamat merupakan solusi tepat bagi Anda yang saat ini sedang mencari alternatif pengobatan untuk mengobati penyakit stroke. G-Sea Jelly Gamat ini diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan produk ini termasuk dalam produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit stroke dan mengembalikan fungsi gerak pasien stroke hingga kembali normal.

G-Sea Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia apapun, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengonsumsinya karena terjamin AMAN dan TANPA EFEK SAMPING. Bahan utama G-Sea Jelly Gamat ini adalah Teripang Emas atau Gamat Emas, yaitu hewan laut yang memiliki banyak sekali kandungan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. Selain teripang emas terdapat juga paduan bahan alami lainnya, yaitu sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta esktrak buah dan sayuran.

Kandungan gizi yang terkandung dalam teripang emas ini sangat lengkap. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang emas. Diantaranya Protein 86,8% , kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral serta gamapeptide.

Semua kandungan gizi tersebut berfungsi secara aktif didalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun sistem kekebalan tubuh dlaam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama didalam tubuh dan sekitar otak, sehingga badan kembali sehat dan normal kembali.

Khasiat Kandungan Teripang atau Gamat Emas Untuk Penyakit Stroke
  • Kandungan omega 3 dan 6 pada teripang dapat mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah dan menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular.
  • Kandungan mineralnya dapat membantu kerja sistem syaraf dan fungsi jantung
  • Selenium sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mukopolisakarida dan Glucosaminoglycans (GAGs), dapat memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan darah dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak.
  • G-Sea Jelly Gamat juga memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah.
Legalitas dan Keamanan G-Sea Jelly Gamat
Dalam urusan legalitas dan keamanan konsumsi kebanyakan masyararakat Indonesia masih banyak sekali yang tidak terlalu teliti dalam memilih obat. Padahal saat ini banyak sekali obat yang tidak memiliki legalitas atau ijin untuk dipasarkan dan diedarkan yang sudah dijual di toko atau warung, sudah jelas sekali jika sebenarnya obat yang tidak memiliki ijin untuk dipasarkan berarti obat tersebut belum bisa dipastikan aman atau layak konsumsi.

Namun itu tidak terjadi pada obat herbal G-Sea Jelly Gamat, obat herbal ini sudah memiliki legalitas dan sudah terdaftar di BPOM dengan No. POM TR 173601991 dan tentunya HALAL MUI. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa G-Sea Jelly Gamat ini AMAN dan LAYAK KONSUMSI.

Sudah Lelah Mencari Pengobatan Sana Sini Tapi Hasilnya Tetap Sama Dan Tidak Berangsur Membaik? Belum Lagi Biaya Yang Tidak Sedikit Untuk Pengobatannya. Segera Lakukan Tindakan, Karena Jika Dibiarkan Akan Menimbulkan Resiko Hingga Kematian

Informasi Lengkap Produk Herbal G-Sea Jelly Gamat
terapi-stroke
Nama Produk
G-Sea Jelly Gamat                                            
Isi Kemasan Botol
350 ml
Harga
Rp. 185.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
Esktrak Teripang Emas, Madu, Temulawak, Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayuran
Aturan konsumsi
3x2 sendok makan
Legalitas
BPOM No. POM TR 173601991 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
*G-Sea Jelly Gamat ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Jangan Khawatir, Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya. Selama Kita Berdoa Dan Berusaha Mencari Bukan Tidak Mungkin Untuk Sembuh Dari Penyakit Yang Diderita. Ayo Jangan Tunda Keadaan Menjadi Semakin Parah !!!
terapi-stroke
Telp/Whatsapp 085221826910

'Langkah Mudah Melakukan Pemesanan'
terapi-stroke

Metode pengiriman yang kami gunakan:
ü  Cash On Delivery (COD) dan Transfer
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery/COD (yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran dilakukan saat terima produk) hanya berlaku untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Diluar wilayah itu pembayaran melalui transfer.
ü  Pengiriman VIA JNE dan Pos
Bagi Anda yang berada diluar wilayah COD maka pesanan akan dikirim via JNE atau Pos.

Jika Paket Pesanan Anda Tidak Sampai Ke Alamat Anda, Maka Garansi Uang Kembali 100% Tanpa Potongan Apapun !!!

Keuntungan memesan produk herbal G-Sea Jelly Gamat di agen resmi kami :
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal 
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk 
NIKMATI PELAYANAN TERBAIK DARI KAMI !!

Wajib Tahu! Terapi Stroke Mudah & Cepat Serta Pengobatannya