Pengobatan TBC Pada Anak Secara Alami 3X Lebih Cepat & Ampuh

Pengobatan TBC Pada Anak - Anak sering mengalami keringat malam, meskipun cuaca biasa-biasa saja? Hati-hati kemungkinan anak Anda terkena penyakit TBC (Tuberkulosis)! Kami selaku agen resmi obat herbal siap membantu Anda dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit TBC pada anak. Namun sebelum mengetahui solusinya, simak dulu penjelasan berikut mengenai penyakit TBC pada anak.

pengobatan-tbc-pada-anak

Penyakit TBC Pada Anak
TBC adalah salah satu penyakit paru-paru yang sering dialami masyarakat terutama pada anak-anak dan diakibatkan dari adanya virus atau bakteri yang menyerang organ paru-paru melalui udara. Bakteri ini bernama Mycobacterium Tuberculosis. Berbeda dengan TBC pada orang dewasa, TBC pada anak tidak menular. Hal ini karena bakteri yang masuk pada anak akan berkembang biak di kelenjar paru-paru. Jadi bakteri tersebut berada dalam kelenjar dan tidak terbuka.

Penularan penyakit TBC pada anak terjadi melalui udara yang dikeluarkan penderita seperti batuk/bersin dan biasanya penularan memerlukan waktu dalam tubuh sehingga bisa menjadi TBC paru aktif ataupun tidak aktif. Jika anak memiliki tingkat imunitas tubuh yang lemah, maka penularannya pun akan sangat mudah.

Seseorang digolongkan pada kondisi yang beresiko terkena TBC jika:
  • Karena faktor usia, seperti pada lansia dan anak-anak penularan TBC akan lebih mudah
  • Kondisi lain seperti terkena penyakit HIV/AIDS, diabetes, kemoterapi atauefek dari obat-obatan yang melemahkan kekebalan tubuh.
  • Sanitasi/lingkungan yang buruk seperti tinggal dengan para penderita TBC
  • Anak kurang akan asupan gizi dan nutrisi
Ciri-Ciri Gejala TBC Pada Anak
  1. Batuk disertai darah
  2. Nyeri pada bagian dada saat bernafas atau batuk
  3. Menurunnya nafsu makan dan berat badan secara drastis
  4. Demam dan mengigil
  5. Berkeringat lebih pada malam hari
  6. Anak lesu dan tidak seaktif seperti biasanya
Gejala yang terjadi tidak langsung muncul atau terlihat, pada saat awal-awal 4-8minggu setelah terinfeksi biasanya anak hanya demam sedikit. Beberapa bulan kemudian gejalanya mulai muncul diparu-paru dan anak akan mengalami batuk. Tahap berikutnya (3-9 bulan setelah terinfeksi) anak akan mengalami gejala berkaitan dengan nafsu makan yang menurun, kurang gairah dan berat badan juga pembesaran kelenjar di leher. 

Namun, ketika anak merasakan gejala awal kemudian pada selanjutnya tidak merasakan gejala apapun dan didiagnosa TBC tidak ada. Hati-hati, setelah bertahun-tahun, bisa saja TBC muncul kembali dan bukan hanya di paru-paru saja, melainkan di tulang, ginjal, otak  ataupun organ tubuh lain. Hal inilah yang berbahaya dan membutuhkan waktu lama dalam penyembuhannya.

Awas, TBC Pada Anak Bisa Menyebabkan Bahaya Komplikasi Yang serius!
Anak-anak yang menderita penyakit TBC memiliki resiko yang jauh lebih berat dibandingkan dengan orang dewasa. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan menyerang organ tubuh lain selain paru-paru. Virus dapat menyebar ke organ jantung, hati, ginjal bahkan selaput otak. Hal ini karena antibodi tubuh anak-anak yang belum berkembang sempurna layaknya orang dewasa. Melihat kondisi tersebut, tentunya orangtua harus segera melakukan tindakan pengobatan secepat mungkin karena jika terlambat, nyawa si kecil akan terancam.

Cara Mencegah Penularan Penyakit TBC Pada Anak
TBC pada anak tak boleh disepelekan karena dapat berakibat fatal. Penyakit ini sangat berbahaya jika dialami oleh anak dengan usia  dibawah 5 tahun. Agar anak tak mengalami penyakit TBC, berbagai pencegahan dapat dilakukan. Berikut diantaranya:
  • Berikan imunisasi BCG. Biasanya dilakukan saat bayi berusia dibawah 2 bulan, BCG ini dapat merangsang pembentukan antibodi terhadap bakteri penyebab TBC.
  • Hindari bertukar perlengkapan makan dan minum dengan penderita TBC. Sediakan peralatan makan dan minum khusus untuk penderita dan juga si kecil.
  • Perhatikan nutrisi anak. Nutrisi lengkap dan seimbang turut berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga terhindar dari penyakit termasuk TBC.
  • Jaga kebersihan rumah dan lingkungan. Lingkungan yang kotor dengan sanitasi yang tidak terjaga bisa menjadi penyebab timbulnya beragam penyakit termasuk TBC. Maka dari itu jagalah kebersihan lingkungan sekitar agar terhindar dari berbagai macam resiko penyakit berbahaya.

Pengobatan TBC Pada Anak

Penanganan pengobatan penyakit TBC pada anak  umumnya membutuhkan waktu berbulan-bulan tanpa henti. Biasanya dokter akan memberikan obat yang harus dikonsumsi selama 6 bulan dan bisa ditambah lagi selama 3 bulan untuk mencegah kambuhnya penyakit. Pengobatannya pun harus dilakukan secara rutin dan tidak boleh berhenti sebelum waktu yang sudah ditentukan. Jika pengobatan terhenti atau terlewatkan 1x saja, maka otomatis pengobatan akan dimulai dari awal lagi dan bakteri dapat menyerang lagi serta menjadi lebih kebal terhadap obat.

Namun, tahukan bunda, jika terus mengkonsumsi obat dalam jangka waktu panjang tentu akan berbahaya bagi kesehatan ginjalnya hal ini karena ginjal akan terus menyaring obat yang berbahan dasar kimia setiap harinya, tentu dapat beresiko menyebabkan komplikasi penyakit lain pada organ ginjal. Oleh sebab itu, solusi terbaik selain konsumsi obat-obatan dokter, Anda juga dapat mengkonsumsi obat herbal sebagai cara pengobatan TBC pada anak yang lebih aman dan alami.

Kami rekomendasikan Obat Herbal G-Sea Jelly Gamat, yakni produk herbal berkualitas yang tentunya memiliki khasiat alami untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak, menambah nafsu makan serta meringankan dan menghilangkan gejala penyakit TBC pada anak. Tak hanya itu juga, G-Sea Jelly Gamat merupakan solusi ampuh dalam mempercepat proses penyembuhan ataupun membunuh bakteri penyebab TBC pada anak 3x lebih cepat secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat TBC Pada Anak 100% Alami dan Ampuh
Solusi Tepat dan Efektif Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas

pengobatan-tbc-pada-anak

Mengapa kami merekomendasikan pengobatan TBC pada anak dengan G-Sea Jelly Gamat? 
G-Sea Jelly Gamat merupakan produk herbal modern masa kini yang sudah populer di kalangan masyarakat. Ramuan herbal G-Sea Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari balita, anak-anak sampai orang dewasa tanpa menimbulkan efek samping. G-Sea jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental mirip jelly yang dikemas dalam botol berukuran 350ml. Produk herbal ini juga telah terdaftar di BPOM dengan No. POM TR 173601991 dan tentunya HALAL MUI.

Bahan dasar dari G-Sea Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami diantaranya 90% Ekstrak Teripang atau Gamat Emas sebagai bahan utama, serta didukung oleh 10% bahan alami lainnya yakni, air RO, Madu, Temulawak, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan Sayuran. Kesemua bahan alami tersebut bersatu padu sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas serta berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non kronis secara alami, termasuk pengobatan TBC pada anak.

Khasiat Teripang Emas Sebagai Pengobatan TBC Pada Anak

pengobatan-tbc-pada-anak

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional termasuk pengobatan TBC pada anak. Selain itu juga dapat mengatasi berbagai gangguan penyakit termasuk di saluran pernafasan. Berikut beberapa kandungan Teripang Emas, diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
"Penelitian pertama yang mengungkap khasiat teripang emas yang dilakukan oleh Hassan Yaacob serta Prof Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, bahwa teripang emas memiliki efek anti bakteri yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit TBC dengan lebih cepat."
Berikut beberapa khasiat kandungan senyawa alami pada teripang emas untuk pengobatan TBC pada anak:
  • Kandungan antiseptik alamiah, sangat berperan untuk membunuh virus bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab TBC
  • Kandungan Mukopolisakarida, sebagai antiinflamasi/peradangan, antibaktri, antijamur, serta antuvirus.
  • Kandungan Asam Amino, memiliki fungsi sebagai pembentuk antibodi atau daya tahan tubuh sehingga lebih kuat dan tidak mudah terserang virus penyebab TBC.
  • Kolagen dan protein, sangat baik untuk kesehatan alat pernafasan (paru-paru).
  • Omega 3 dan mineral, membantu regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobatidan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk penyakit TBC.
Ada satu keunggulan dari teripang emasini ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide. Kandungan ini tidak ditemukan dalam jenis teripang manapun dan hanya ada dalam Teripang Emas saja. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.  

Itulah manfaat teripang emas yang dapat membantu mengatasi penyakit TBC pada anak. Tidak hanya teripang saja yang memiliki begitu banyak manfaat, tetapi bahan pelengkap lain dari G-Sea Jelly Gamat juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet yang 100% aman untuk pemakaian jangka panjang tanpa takut akan ketergantungan dan efek samping. 

Anda sebagai orang tua tentu tidak ingin melihat anak Anda sakit terlalu lama, maka dari itu segera lakukan pengobatan menggunakan G-Sea Jelly Gamat untuk mengobati TBC yang terjadi pada anak Anda!

Detail Lengkap Produk Herbal G-Sea Jelly Gamat

pengobatan-tbc-pada-anak
Nama Produk
G-Sea Jelly Gamat                                            
Isi Kemasan Botol
350 ml
Harga
Rp. 185.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
Esktrak Teripang Emas, Madu, Temulawak, Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayuran
Aturan konsumsi
3x2 sendok makan
Legalitas
BPOM No. POM TR 173601991 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
*Aman dikonsumsi oleh semua umur mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia bahkan untuk ibu hamil dan menyusui serta tanpa menimbulkan efek ketergantungan walaupun dikonsumsi jangka panjang dan dengan dosis yang disarankan.

Selain mampu mengobati, G-Sea Jelly Gamat juga dapat dijadikan sebagai langkah pencegahan agar tidak mudah terkena penyakit. Tidak hanya dikonsumsi, G-Sea Jelly Gamat juga bisa dijadikan sebagai obat oles/luar untuk mengobati berbagai jenis luka atau penyakit kulit lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal G-Sea Jelly Gamat?

pengobatan-tbc-pada-anak

Metode pengiriman yang kami gunakan:
ü  Cash On Delivery (COD) dan Transfer
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery/COD (yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran dilakukan saat terima produk) hanya berlaku untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Diluar wilayah itu pembayaran melalui transfer.
ü  Pengiriman VIA JNE dan Pos
Bagi Anda yang berada diluar wilayah COD maka pesanan akan dikirim via JNE atau Pos.

Jika Barang Tidak Sampai , Kami Jamin Garansi 100% Uang Kembali Sepenuhnya Tanpa Potongan Apapun !!!

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, penyakit TBC pada anak anda akan terus menggerogoti tubuh hingga tak jarang banyak kasus yang terjadi berujung pada kematian. 

Bisakah mengkonsumsi G-Sea Jelly Gamat dibarengi dengan obat dokter?
Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, beri jarak sekitar 2 jam sebelum / sesudah mengkonsumsi obat dokter. Setelah selesai, simpan G-Sea Jelly Gamat di tempat yang tidak terpapar matahari langsung atau dalam lemari es.

Ayo, Tunggu Apalagi ??? Dapatkan Produk Herbal G-Sea Jelly Gamat 100% ASLI Hanya Di Agen Resmi Kami !!!

pengobatan-tbc-pada-anak
Telp/Whatsapp 085221826910

Keuntungan memesan produk herbal G-Sea Jelly Gamat di agen resmi kami :
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal 
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk 
NIKMATI PELAYANAN TERBAIK DARI KAMI !!

Pengobatan TBC Pada Anak Secara Alami 3X Lebih Cepat & Ampuh