2/11/18

Vitamin Yang Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh Anak

vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak

Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak - Apakah daya tahan tubuh itu? Daya tahan tubuh adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang akan masuk kedalam tubuh. Ketika daya tahan tubuh dalam kondisi prima maka tidak akan mudah terserang penyakit. kebalikannya ketika kodisi daya tahan tubuh sedang menurun makan seseorang akan mudah terserang penyakit. Apakah anak Anda mudah sakit? Nah, hal itu bisa jadi akibat kondisi daya tahan tubuhnya yang lemah. Setiap anak tentunya memerlukan asupan nutrisi serta zat gizi yang baik dan berpengaruh pada tiap tahap perkembangan serta pertumbuhannya. Maka dari itu, perlunya perhatian penting dari setiap orang tua untuk tetap menjaga kesehatan sang buah hatinya. Anak-anak memang lebih mudah sakit dibandingakn orang dewasa. Hal itu karena sistem kekebalan tubuhnya belum terbentuk dengan sempurna.

Hampir semua orang tua mungkin pernah mengalami anaknya susah makan dan mudah sakit. Orang tua mana yang tak cemas ketika anaknya seringkali sakit. Beberapa hali setelah sembuh, anak kembali sakit. Bahkan anak hampir setiap bulan sakit meskipu tidak berlangsung lama dan dalam kategori sangat ringan, akan tetapi jelas ini akan mengganggu aktivitas anak Anda. 

Apakah Wajar Jika Anak Sering Sakit?
Seorang anak dapat dikategorikan sakit yang dianggap wajar apabila sakit minimal 4-8 kali dalam setahun. Sakit pada anak dinilai wajar dikarenakan sistem daya tahan tubuh yang berkembang sempurna sehingga rentan terkena virus dan bakteri. Apabila dalam satu tahun anak Anda maksimal mengalami 8 kali sakit masih dalam kondisi normal, asalkan dala ktegori sakit ringan. Sakit ringan pada anak yaitu ketika jarak waktu anak sakit tidak terlalu dekat, misalnya sekitar 2 bulan.

Tips Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

1. Menjaga Pencernaan
Pencernaan sehat adalah awal tubuh yang kuat dikarenakan 80% yang memproduksi antibodi berada di saluran pencernaan. Seperti diketahui bahwa antibodi akan berfungsi dalam melawan kuman didalam tubuh. Dalam mempersiapkan saluran pencernaan yang sehat maka diawali dengan pemberian ASI ekslusif sampai 6 bulan pertama hingga usia anak 2 tahun.
2. Memberikan Imunisasi
Berikan imunisasi wajib untuk anak Anda sehingga terhindar dari infeksi virus dan bakteri. Masalah yang sering dihadapi adalah daya tahan tubuh anak yang berkurang. Dengan memberikan vaksinasi tertentu maka dapat membantu mengurangi gangguan kesehatan yang umum menyerang anak-anak.
3. Menerapkan Pola Hidup Sehat
Pastikan anak Anda melakukan aktivitas seperti berolahraga. Olahraga yang dilakukan seperti bersepeda sore, aktivitas fisik bersosialisasi dengan teman sebayanya atau melakukan permainan tradisional di halaman rumah. Selain itu waktu istirahat yang cukup dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak.
4. Mengkonsumsi Makanan Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak
Makanan sangat berpengaruh besar terhadap daya tahan tubuhn anak Anda. Maka dari itu selain memperhatikan asupaan nutrisi yang baik bagi anak, Anda juga perlu memperhatikan kandungan apa saja yang ada didalamnya. 

Vitamin Yang Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh Anak

  • Vitamin A
vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak

Selain penting bagi sistem penglihatan manusia ternyata vitamin A juga penting bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta sebagai pendukung pemeliharaan untuk menjamin keutuhan sel epitel dan meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Untuk mendapatkan vitamin A, konsumsilah hati sapi, ubi jalar dan juga wortel
  • Vitamin B
vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak

Vitamin daya tahan tubuh yang satu ini bisa ditemukan pada biji-bijian, paprika, brokoli, tomat, tuna, bawang putih, kalkun, dan salmon. Vitamin ini memiliki peranan yang penting bagi produksi energi dan mengelola tingkat stress. Yang paling penting vitamin B berfungsi menjaga kekebalan tubuh anak agar tetap berada dalam kondisi yang baik.
  • Vitamin C
vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak

Vitamin C juga penting dalam menjaga kemampuan sistem kekebalan tubuh yang sehat utnuk melindungi tubuh anak dari penyakit. Fungsi lain dari vitamin ini adalah menjaga gusi tetap sehat dan membantu menyembuhkan luka. Aktivitas sel darah putih pun bisa optimal berkat bantuan vitamin C. Selain itu, vitamin ini dapat meningkatkan tingkat interferon, respons dan tingkat antibodi, dan sekresi hormon timus. Kesemuanya ini merupakan komponen yang diperlukan dalam respons imun tubuh.
  • Vitamin D
vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak

Studi laboratorium menunjukan bahwa vitamin D berperan dalam memicu dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Vitamin ini juga merupakan nutrisi pendukung sel T kian prima dan membantu melawan infeksi. Sel T adalah subtipe sel darah putih yang mendukung optimalisasi kekebalan tubuh. Kekurangan vitamin D ternyata menyebabkan seseorang rentan terkena infeksi. Selain berjemur, pemenuhan vitamin D juga bisa dilakukan dengan mngonsumsi minyak ikan, telur, serela, margarin dan suplemen khusus.
  • Vitamin E
vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak

Vitamin ini juga sangat penting dalam menjaga kemampuan daya tahan tubuh anak, terutama ketika tubuh mendapat serangan penyakit kronis akibat virus serta gangguan yang diakibatkan oleh stress oksidatif. Kacang-kacangan dan biji-bijian mentah, seperti biji bunga matahari, kacang almond dan kacang tanah adalah sumber vitamin E yang baik. 

Agar vitamin daya tahan tubuh bisa terpenuhi, apakah seseorang perlu mengonsumsi suplemen? Ketika mengalami malanutrisi, suplemen bisa menjadi pilihan yang disarankan. Tidak ada salahnya jika Anda memberikan anak asupan vitamin yang baik dengan mengonsumsi suplemen. Bagi Anda yang ingin menjaga serta mencukupi kebutuhan asupan nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh, kami rekomendasikan vitamin untuk daya tahan tubuh anak dengan Walatra Hexabumin, suplemen herbal terbaik 100% AMAN dan TANPA EFEK SAMPING serta solusi untuk menjaga daya tahan tubuh anak.

Vitamin Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak 100% ALAMI 
" WALATRA HEXABUMIN "
With Nano Technology

vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak

Walatra Hexabumin adalah produk kesehatan terbaru khusus diformulasikan untuk mendukung tumbuh kembang, kecerdasan serta meningkatkan kemampuan daya tahan tubuh anak Anda. Adapun produk ini terbuat dari 100% madu multiflora asli, yang diperkaya dengan albumin dari ekstrak ikan gabus serta berbagai bahan alami lainnya berupa temulawak. Semua bahan alami tersebut diproses secara apik oleh para ahli dengan menggunakan teknologi nano, yang membuat manfaat nutrisi yang terdapat didalamnya menjadi semakin efektif.

Tahukah Anda apa itu Nano Technology?

Nano technology merupakan teknologi terkini yang dapat memproses bahan baku obat menjadi molekul-molekul yang sangat kecil berukuran nano. Dengan proses teknologi nano ini, khasiat dan juga manfaat Walatra Hexabumin akan lebih cepat diserap oleh tubuh anak sehingga manfaatnya juga cepat dirasakan. 

Maka, sudah tak perlu diragukan lagi kualitas serta khasiatnya. Madu yang menjadi bahan utama dari produk ini berbeda dengan jenis madu lainnya. Selain itu juga proses pengolahan yang sangat higienis dan steril serta penggunaan Nano Technology yang merupakan metode super canggih yang sudah banyak dijadikan sebagai alat produksi/pembuatan obat-obatan di berbagai dunia, namun hanya ada satu di Indonesia.

Khasiat dan Manfaat Produk Herbal Walatra Hexabumin
  • Menyeimbangkan protein albumin dan berbagai jenis vitamin lainnya di dalam tubuh anak
  • Mendukung pertumbuhan dan perkembangannya yang lebih maksimal
  • Memperbaiki gizi buruk pada anak dan bayi
  • Menambah nafsu makan anak
  • Menambah berat badan anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak mudah sakit
  • Meningkatkan kinerja otak anak
  • Sumber vitamin terlengkap
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Menjaga kesehatan organ dalam
  • Sebagai pendamping obat flek paru/TBC pada anak
  • Pendamping terapi pada anak penderita autis
Kandungan Alami Bahan Utama Produk Herbal Walatra Hexabumin
  • Madu
vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak
Madu merupakan bahan alami yang dipercaya memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Hal tersebut lantaran madu sendiri memiliki kandungan lengkap, yang diantaranya seperti karbohidrat, gula, pangan, protein, vitamin B2, B3, kalsium, besi, vitamin B5, folat, vitamin C, magnesium, fosfor, kalium, sodium, seng serta energi yang baik untuk kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh anak. Selain itu juga dipercaya mampu menunjang pertumbuhan anak, sumber energi, menyehatkan sistem pencernaan, mencerdaskan otak, hingga meningkatkan daya ingat anak.
  • Ekstrak Ikan Gabus
vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak
Menurut penelitian ikan gabus memiliki kandungan protein albumin paling tinggi, jika dibandingkan dengan sumber protein albumin yang berasal dari ikan lele, ikan bandeng, ikan mas, dan lainnya. Protein albumin ini sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama dalam membangun jaringan tubuh pada masa pertumbuhan anak,sehingga pertumbuhan dan perkembangan otak dan organ tubuh anak menjadi lebih maksimal. Selain protein albumin, ikan gabus juga mnegandung senyawa dan nutrisi lainnya seperti kalori, lemak, kalsium,vitamin A, vitamin B1, fosfor dan juga air.
  • Ekstrak Temulawak
vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak
Temulawak memiliki kemampuan untuk memperlancar aliran empedu, sebagai pembersih hati serta memperbarui sel-sel hati. Sehingga herba yang satu ini sangat tepat menjadi herbal pilihan untuk penderita gangguan hati seperti hepatitis. Sealin itu juga temulawak dapat membantu menambah nafsu makan anak, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu proses perkembangan dan pertumbuhan otak dan organ tubuh anak dengan maksimal.

Informasi Lengkap Produk Herbal Walatra Hexabumin

vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak

Nama Produk
Walatra Hexabumin                                            
Isi Kemasan Botol
130 ml
Harga
Rp. 75.000/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
Madu asli, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak
Aturan konsumsi
2×1 sendok sehari
Legalitas
NP. UKOT: 422/110/GR.1/2013 & HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

*Perhatian
Tidak dianjurkan untuk usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. 

Cara Memberikan Walatra Hexabumin Untuk Si Kecil
Walatra Hexabumin dapat diberikan sesuai takaran pada si kecil atau dapat dicampur dengan air putih, susu atau kreasi masakan kesukaan Si Kecil. Jika belum mengetahui apakah anak Anda mempunyai alergi pada madu, berikan Hexabumin dengan takaran 2 sendok teh terlebih dahulu. Jika tidak terjadi alergi, maka pemakaian Hexabumin bisa dilanjutkan sesuai takaran yang disarankan.

Jika Anak Anda Sering Sakit, Lemas, dan Mudah Lelah, Jangan Menganggap Sepele Hal Tersebut! 
Bisa Jadi Anak Kekurangan Vitamin dan Daya Tahan Tubuhnya Lemah.
Segera Lengkapi Asupan Nutrisi dan Zat Gizi Vitamin Anak Anda Dengan Mengonsumsi Walatra Hexabumin, Salah Satu Suplemen Herbal Solusi Terbaik Bagi Seluruh Anak di Indonesia.

vitamin-untuk-daya-tahan-tubuh-anak
Telp/Whatsapp 085221826910

Demi Kepercayaan Dan Kenyamanan Pembeli Maka Kami Menyediakan Sistem Pelayanan
"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
èSyarat dan Ketentuan Berlakuç

Keuntungan Membeli Produk Herbal Walatra Hexabumin Di Agen Resmi Kami:
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal 
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk 

Vitamin Yang Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh Anak